Ubisoft Tunda Peluncuran Far Cry 6

Omahgame.com – Bagi kamu para penggemar game Far Cry 6 sepertinya perlu sedikit kecewa. Pasalnya pihak Ubisoft selaku pengembang game Far Cry 6 telah mengumumkan bahwa peluncuran game Far Cry 6 ditunda. Game yang semula dijadwalkan bisa rilis pada 18 Februari 2021 ini nyatanya ditunda peluncurannya hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Kabarnya sendiri, game ini tidak akan diluncurkan hingga April 2021 mendatang.

Ubisoft sendiri menyebutkan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyiapkan game Far Cry 6 di tengah ancaman pandemi yang melanda dunia. Mereka sendiri menyebutkan mulai kewalahan untuk menyelesaikan game terbarunya tersebut seiring dengan pandemi yang belum mereda.

Meskipun peluncuran game Far Cry 6 ditunda, namun Ubisoft sendiri masih mempunyai berbagai macam jenis game yang akan diluncurkan beberapa waktu mendatang. Peluncuran sejumlah game-game ini diharapkan bisa menjadi penawar hati bagi para gamers yang kecewa akibat penundaaan Far Cry 6.

Beberapa game yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh pihak Ubisoft antara lain adalah Watch Dog: Legion, Assasins’s Creed:Valhalla yang akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran dua konsol generasi terbaru yakni Xbox Series S dan juga Playstation 5. Tentu hal ini bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi  para penyuka game-game konsol besutan Ubisoft.

Selain Watch Dog:Legion dan juga Assasins’s Creed: Valhalla, Ubisoft juga akan meluncurkan game dengan judul Immortals Fenyx Rising pada awal bulan Desember mendatang. Berbekal dengan ketiga game tersebut bisa menjadi ‘senjata andalan’ Ubisoft untuk terus merebut pasaran game-game konsol yang saat ini masih terbuka.

Selain itu, kehadiran beberapa game menarik di atas diharapkan dapat menjadi alternatif game yang bisa dimainkan seiring dengan adanya pengumuman mengenai Far Cry 6 ditunda. Penundaan game selama beberapa bulan ini diharapkan masih bisa ditangani dengan peluncuran game-game alterntaif yang tak kalah menarik untuk dimainkan.

Far Cry 6 sendiri menurut kabar yang beredar akan diluncurkan dalam balutan nuansa yang berbeda dari generasi game-game sebelumnya. Dalam permainan tersebut, pemain akan memerankan tokoh Dani Rojas. Dani akan bertugas untuk membawa revolusi seluruh wilayah pulau Yara. Setiap wilayah mulai dari hutan, pinggiran kota, hingga Esperanza yang merupakan Kawasan Ibu Kota. Misi yang cukup berat  inilah yang akan diemban oleh Dani dalam game bertajuk Far Cry 6 besutan Ubisoft.

Dani ingin menumbangkan kekuasaan Presiden Anton Castillo yang menjadi pemimpin tertinggi Yara. Sebagai presiden, Anton Castillo menjalankan roda pemerintahan dengan kejam. Oleh karena itu, Dani haruslah menghentikan Anton Castillo. Upaya ini harus segera dilakukan oleh Dani sebelum putra sang Presiden, Anthony Gonzales menjadi penerus tahta sang Ayah.

Memang peluncuran game Far Cry 6 ditunda oleh pihak Ubisoft selaku pengembang. Namun seharusnya  hal ini tidak terlalu menjadi ‘masalah’ karena masih banyak game-game lainnya yang tidak kalah menarik untuk dimainkan. Jadi apakah kamu masih setia menunggu jadwal peluncuran game Far Cry 6?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *