Hero Mobile Legends yang sering di Ban Saat Ranked Epic

Mungkin dari salah satu kalian semua pernah merasakan jengkel atau kebingungan, saat hero yang akan kalian gunakan telah di Banned  oleh pihak lawan. Sedangkan ada dari beberapa user Mobile Legends, hanya bisa menggunakan satu karakter hero yang meraka  kuasai dengan skill serta kemampuan masing-masing user.  Alhasil bagi meraka yang heronya telah di Banned oleh pihak lawan, mereka  harus berfikir ulang, hero apa  yang pas dan cocok yang akan digunakan dalam game playnya. Kalau seorang user salah memilih hero yang akan dia gunakan,  biasanya akan mempengarui performa sebuah tim, dan yang lebih buruknya lagi akan menjadi bahan bullyan dari teman satu tim, kalau kalian tidak bisa menggunakan dengan maksimal. Nah untuk menghindari itu semua omahgame.com akan membahas  5 Hero yang sering di Banned di Ranked Epic ke atas, agar kalian bisa belajar hero alternatif lainnya.

HANZO

Hero assassin yang satu ini merupakan hero yang sedikit menjengkelkan terutama di early gamenya. Hanzo  ini di bekali dengan skill membelah diri yang di gunakan untuk mencuri buff lawan, bahkan buff milik temannya sendiri juga sering  direbut. Dan karakter Hanzo ini sering di buat langganan  Banned di season 16 Mobile Lagend.  Hanzo juga mempunyai skill untuk mengicar musuhnya secara jarak jauh menggunakan combo skill 1 dan 2, dengan itu hero yang terkena di pastikan auto terbunuh.

NANA

Hero Nana ini tak kalah menjengkelkan dari Hanzo namun hero ini berpenapilan lucu serta menggemaskan.  Dan Nana  sering  akan menjadi musuh terbesar dari kalian saat terjadinya WAR karena Nana  akan mengacaukan pihak lawan dengan skill brust damage yang menyakitkan. Hero ini juga mempunyai skill yang  bisa merubah hero musuh menjadi seekor kucing dalam beberapa detik dengan  di barengin efek slow dan ultimatenya, hero musuh tidak akan bisa kabur dan di pastikan akan terbunuh. Nana juga sering menjadi ancaman banned dari tim lawan atau tim kalian sendiri.

ATLAS

Tank yang tergolong baru ini telah menjadi primadona,karena  memiliki kemampuan yang cukup unik.  Hero yang satu ini hampir mirip franco yang bisa menarik hero lawan dengan sekali ultinya, yang sedang berada di dekatnya.  Bedanya dengan  franco, Atlas ini bisa menarik 5 hero musuh sekaligus. Dan tidak heran Atlas sering masuk zona Banned, kerena dianggap bisa merepotkan pergerakan lawan, ditambah lagi dengan skill- skillnya yang sangat efektif dalam membatasi pergerakan  musuh.  Tetapi Atlas juga mempunyai kelemahan ketika dia mengunci dengan ultinya, namun tindak mengenai musuhnya, dan ini bisa menguntungkan hero lawan untuk mendekatinya dan melancarkan serangan terhadap Atlas.

HELCURT

Hero assassin ini salah satu pilihan Banned terbaik juga, karena Helcurt mempunyai mempunyai skill ultimate yang bisa membuat Map menjadi gelap,  dan sangat merepotkan  pergerakan hero lawan ketika digunakan untuk WAR.  Serta skill ulti  yang dimiliki Helcurt akan sangat mengganggu lawan ketika di kombinasikan dengan skill silent yang memberikan efek cooldown selama 3 detik. Dan ini menjadikan Helcurt untuk bisa melakukan serangan ke lawan secara dengan tiba- tiba, dan di pastikan hero yang tercyduk tidak akan bisa kabur.

LING

Hero assassin ling paling sering  di banned oleh user Mobile Legend. Karena Ling  bisa melakukan Roaming paling cepat dan sering mencuri buff dan monster  jungle  lawan, tanpa di ganggu atau di sentuh hero lawan. Skill yang lain dari Ling adalah bisa menaiki dinding dan menyerang sesuka hati dengan kecepantan pergerakan yang di punyai. Selain itu hero ini juga memiliki damage yang lumyan tinggi dan immun yang cukup untuk  bnayak saat di Mid game

Itulah 5 pilihan hero yang sering di banned dari omahgame.com.  Untuk kalian yang sering menggukan 5 hero diatas cobalah untuk belajar hero yang lain biar terhindar dari banned yang akan kalian gunakan. Dan bagi kalian yang tidak pernah memakai kelima hero diatas bisa menjadi referensi banned  hero dalam draft pick kalian.  Semoga ulasan diatas bermanfaat bagi kalian user game Mobile Lagend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *