Mundur Lagi! Pelucuran God Of War : Ragnarok Ditunda Ke Tahun 2022

Kalau kamu termasuk yang mengikuti perkembangan dunia gaming mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama God of War : Ragnarok yang sempat wara-wiri menghiasi berita perkembangan game. Menurut konfirmasi berita terbaru, Pelucuran God Of War : Ragnarok Ditunda hingga ke tahun 2022 yang akan datang.

Pengumuman mengenai kepastian mundurnya proses rilis God of War : Ragnarok ini dikonfirmasi langsung oleh Santa Monica Studio selaku developer dari game tersebut. Kabar mengenai pengunduran rilis game terbaru God of War tersebut tentunya membuat para penggemar yang merasa kecewa.

Sebab, menurut konfirmasi yang disampaikan pada bulan September tahun lalu dalam acara PS5 Showcase diumumkan bahwa game ini akan hadir pada tahun 2021. Namun dengan adanya konfirmasi mengenai pengunduran game God of War : Ragnarok ke tahun 2022 maka para penggemar game pun harus kembali bersabar.

Penundaan Game God of War : Ragnarok Mundur Akibat Telat Produksi

Seri game God of War menjadi salah satu franchise game yang sangat dinantikan dan memiliki basis penggemar yang relatif cukup banyak dari berbagai belahan dunia. Proses perilisan seri God of War ini kerap kali dinantikan oleh para penggemar. Tidak terkecuali dengan sekuel God of War : Ragnarok yang akan menjadi sekuel teranyar.

Menurut sejumlah pemberitaan, game God of Wawr : Ragnarok diperkirakan akan menjadi sekuel lanjutan dari game God of War Reboot yang diluncurkan pada tahun 2018 lalu. God of War Reboot sendiri sebenarnya cukup sukses di pasaran dan dibuktikan dengan dimenangkannya penghargaan berupa Game of the Year (GOTY) pada tahun yang sama.

Baca Juga : Valorant Kemungkinan Segera Rilis di Platform Mobile

Namun kabar buruk datang menghantui seiring dengan upaya proses peluncuran sekuel terbaru dari game God of War ini. Pihak Santa Monica Studios selaku developer God of War : Ragnarok telah mengumumkan bahwa proses peluncuran Pelucuran God Of War : Ragnarok Ditunda ke tahun 2022 mendatang.

Menurut pihak developer  yang bersangkutan, proses penundaan ini dikarenakan proses pengerjaan game yang lambat. Maka dari itu, keputusan berat untuk menunda peluncuran game God of War : Ragnarok diambil agar para pengembang bisa memiliki lebih banyak waktu untuk memaksimalkan pengerjaan game tersebut.

Selain itu, hal ini juga dilakukan dengan tujuan agar para konsumen dan penggemar game God of War tidak merasa kecewa dengan kualitas game yang dihasilkan.

Rilis Lintas Next-Gen?

Kabar mengenai penundaan seri game God of War : Ragnarok memang menjadi kabar yang cukup buruk bagi para penggemar game. Namun, meskipun game ini mengalami penundaan namun kabar baik yang diterima adalah God of War : Ragnarok bakal diluncurkan dalam platform lintas Next-Gen.

Artinya, game sekuel terbaru dari God of War ini akan bisa dimainkan lewat PlayStation 4 dan ataupun juga di PlayStation 5.

Baca Juga : Produser Resident Evil Village Hengkang Dari Capcom, Apa Masalahnya?

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu peluncuran game tersebut, namun banyak pihak yang memperkirakan bahwa game tersebut akan diluncurkan ke publik pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang. Namun hal ini masih sebatas perkiraan saja karena memang belum ada informasi resmi yang disampaikan oleh pihak pengembang.

Semoga ke depannya tidak ada lagi penundaan mengenai proses peluncuran dari game God of War : Ragnarok dan dapat diluncurkan pada tahun 2022 mendatang sesuai dengan yang sudah dijanjikan oleh pihak pengembang yang bersangkutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *