Resident Evil Re : Verse Ditunda ke Tahun 2022

Setelah berhasil menarik minat para penggemar dengan meluncurkan Resident Evil : Village, kini Capcom kembali mengumumkan sebuah berita yang cukup menarik yakni berkaitan dengan konten terbaru yang mereka miliki yakni Resident Evil Re : Verse.

Konten terbaru dari perusahaan game Capcom ini menurut rencana mengalami penundaan dan diluncurkan pada tahun 2022 yang akan datang. Menurut kabar sebelumnya, Resident Evil : Re ini akan diluncurkan bersama dengan Resident Evil : Village. Namun karena satu dan lain hal maka terpaksa harus ditunda.

Menurut penjelasan yang diuraikan lewat jejaring media sosial yang mereka miliki, penundaan ini dikabarkan karena mereka masih membutuhkan waktu untuk membuat mode multiplayer yang dimilikinya menjadi lebih lancar ketika dimainkan.

Perlu Anda ketahui bahwa game Resident Evil Re:Verse ini dapat Anda nikmati secara gratis jika Anda sudah membeli game Resident Evil : Village. Selain itu, juga beredar rumor mengenai kemungkinan bahwa game ini akan rilis secara terpisah dan tetap bisa dinikmati bagi Anda yang tidak membeli game Resident Evil : Village.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba games Resident Evil : Village maka saat ini adalah pilihan waktu yang cukup tepat untuk memainkannya. Jika tertarik, Anda bisa memainkan game Resident Evil : Village ini lewat beberapa platform semisal PC, PS4, PS5, Xbox One, dan juga Xbox Series.

Bagi Anda yang ingin memainkan Resident Evil : Village lewat platform PC maka Anda bisa melakukan pembelian di platform Digital Steam Store. Namun perlu diingat bahwa Resident Evil ini tersedia dalam Mode Single Player sehingga banyak pemain yang cenderung kurang tertarik dengan game yang satu ini.

Demikianlah ulasan berita mengenai jadwal peluncuran Resident Evil Re : Verse yang mengalami penundaaan hingga tahun 2022 mendatang. Meskipun penundaaan iini menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi para penggemar game Resident Evil namun patut dinantikan kejutan apa yang bakal dihadirkan oleh pihak developer untuk menyempurnakan game terbaru besutan mereka tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *