Peluncuran Football Manager 2021 Mengalami Penundaan

Omahgame.com – Bagi penggemar game berbasis simulasi, tentu sudah tidak asing lagi dengan Football Manager. Game simulasi yang mengusung tema tentang Sepakbola ini menjadi salah satu game yang cukup populer disejumlah kalangan. Setiap tahunnya banyak yang menantikan kehadiran game ini setiap tahunnya. Namun patut disayangkan, peluncuran Football Manager 2021 kemungkinan besar bakal mengalami penundaan akibat kendala perkembangannya.

Football manager 2021

Football Manager merupakan game simulasi tentang pekerjaan seorang manager sepakbola. Sebagai seorang manajer, kamu dituntut untuk bisa mengelola tim dengan sebaik mungkin dan meraih segudang prestasi yang membanggakan. Bagi penggemar sepakbola, game ini rasanya menjadi salah satu yang harus kamu mainkan karena memang menawarkan keseruan dalam permainannya.

Jika kamu termasuk penggemar yang menantikan versi terbaru game ini, sepertinya harus sedikit mengalami kekecewaan. Pasalnya, game bertajuk Football Manager 2021 kemungkinan bakal mengalami penundaan rilis akibat pengembangan yang mengalami keterlambatan.

Dilansir dari laman situs resminya, Sports Interactive selaku pengembang game Football Manager telah membeberkan kondisi terkini perusahaan game iti paska pandemi yang melanda. Dikutip dari laman situs resmi tersebut, perusahaan sudah mulai dapat membawa kondisi finansial perusahaan ke arah yang lebih stabil, melakukan perekrutan beberapa karyan baru, dan bahkan sudah mulai bisa mengembangkan kembali proyek pengembangannya.

Terkait dengan peluncuran Football Manager 2021 sendiri, pihak Sports Interactive telah mengkonfirmasi mengenai penundaan dalam perilisan game  besutan mereka itu. Mereka menjelaskan bahwa penundaan peluncuran game Football Manager 2021 ini dikarenakan kondisi dunia saat ini begitu menghambar proses dan pengembangan game besutan merekaa tersebut.

Akan tetapi meski game ini akan mengalami penundaan, namun pihak Sports Interactive telah menambahkan dalam keterangannya bahwa penundaan ini tidak akan berlangsung lama. Mereka mengatakan bahwa peluncuran Football Manager 2021 tetap akan dirilis tahun ini namun belum ada kepastian mengenai kapan waktu peluncurannya. Mereka hanya mengatakan bahwa peluncuran game ini akan sedikit lebih lama dari jadwal rilis yang telah direncanakan sebelumnya.

Baca Juga : 7 Game Offline Android Sepak Bola Yang Seru

Versi game Football Manager yang beredar saat ini adalah bertajuk Football Manager 2020. Game ini sebelumnya telah diluncurkan pada tahun 2019 yang lalu di bulan November. Apabila melihat dari data tersebut, besar kemungkinan bahwa Football Manager 2021 kemungkinan akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Semoga saja.

Seperti yang telah diketahui bahwa game Football Manager 2020 dirilis dengan menyisipkan perombakan yang cukup besar untuk menyempurnakan versi yang sebelumnya. Beberaa fitur baru yang disematkan pada FM2020 ini antara lain adalah pusat pengembangan akademi yang memungkinkan mu sebagai seorang manajer untuk merekrut pemain-pemain muda berbakat dari akademi klub.

Selain mengembangkan fitur berupa gambaran tentang tim junior yang kalian miliki, game Football Manager 2020 ini juga dilengkapi dengan fitur untuk melacak dan memantau perkembangan pemain muda yang kamu pinjamkan pada klub lain. Sungguh fitur yang cukup menarik bukan?

Mengingat bahwa Football Manager 2020 ini dibekali dengan sejumlah fitur yang menarik, maka tak mengherankan kalau banyak yang menantikan fitur apalagi yang akan disematkan oleh Sport Interactive pada game versi terbaru mereka tersebut. Sungguh sangat menarik untuk dinantikan.

Meskipun peluncuran Football Manager 2021 kemungkinan bakal mengalami penundaan namun ini seharusnya tak menyurutkan animo dari para penggemar game simulasi sepakbola yang satu ini. Jika kamu termasuk penggemar FM yang menantikan versi terbarunya, selamat menunggu perkembangan selanjutnya. Semoga tidak lama lagi game tersebut dapat diluncurkan dan dimainkan secara publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *