Aplikasi Cheat Mobile Legends Terbaru 2021

Saat ini ada cukup banyak aplikasi cheat Mobile Legends yang banyak beredar di internet. Aplikasi tersebut kemudian digunakan oleh sejumlah pemain yang ingin bisa mendapatkan kemenangan dan ranking tinggi secara mudah.

Meskipun terlihat menjanjikan, namun sebenarnya menggunakan aplikasi cheat dalam permainan Mobile Legends bisa memberikan akibat yang negatif. Pada umumnya, penggunaan aplikasi cheat merupakan tindakan terlarang yang bisa membuahkan hukuman bagi para pelakunya.

Daftar Aplikasi Cheat Mobile Legends 2021

Walaupun penggunaan aplikasi cheat merupakan tindakan yang ilegal dan terlarang, namun hingga kini masih banyak aplikasi cheat yang banyak berkeliaran. Bahkan sebagian besar aplikasi tersebut masih aktif dan bisa digunakan.

Kalau Anda penasaran dengan apa saja jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk cheat game Mobile Legends, berikut adalah beberapa diantaranya :

1. Aplikasi Cheat Mobile Legends : Turbo VPN

Pada dasarnya, Turbo VPN merupakan aplikasi VPN (Virtual Private Network) yang berfungsi untuk mengubah IP pengguna internet. Akan tetapi karena bisa digunakan untuk memperoleh kecepatan internet yang mumpuni, aplikasi ini kerap digunakan sebagai aplikasi cheat game ML.

Baca Juga : Cheat Mobile Legend Membuat Musuh Lag

Dalam game Mobile Legends, Anda bisa menggunakan aplikasi Turbo VPN ini untuk mengubah region tempat Anda bermain. Pindah region atau server bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan lawan yang lebih mudah sehingga bisa push rank dengan cepat.

2. Aplikasi Game Guardian

Aplikasi selanjutnya yang termasuk ke dalam cheat ML adalah Game Guardian. Bagi para cheater tentu aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Pasalnya aplikasi ini cukup populer bagi para pengguna ponsel Android.

Game Guardian sendiri pada dasarnya merupakan tools yang bisa digunakan untuk memanipulasi game yang ada di smartphone Anda. Lewat aplikasi curang ini, Anda bisa mendapatkan kemenangan secara mudah.

Salah satunya adalah bisa melakukan one hit kill. Berbekal dengan adanya fitur ini maka memungkinkan bagi Anda untuk bisa melakukan kill pada lawan dengan hanya sekali basic attact.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh aplikasi cheat ML ini adalah hack damage. Hal ini memungkinkan Anda bisa memiliki damage yang cukup besar kepada hero-hero lawan yang Anda miliki.

3. Aplikasi Cheat Mobile Legends 2021 : Mini Map

Aplikasi cheat Mobile Legends yang lainnya adalah Mini Map. Ringkasnya, Mini Map merupakan sebuah aplikasi mod game ML itu sendiri. Aplikasi untuk cheat ini memungkinkan Anda agar bisa bersembunyi di dalam semak-semak tanpa harus ketahuan oleh lawan.

Baca Juga : Cara Curang Naik ke Master di Garena Free Fire

Dengan adanya apalikasi cheat ini, maka Anda bisa bersembunyi dari ancaman sergapan musuh. Jika sudah demikian maka peluang untuk menghindari tertangkapn ganking lawan pun akan bisa semakin besar.

4. Aplikasi Cheat IMLS

IMLS menjadi pilihan aplikasi cheat berikutnya yang bisa digunakan saat bermain Mobile Legends. Aplikasi ini merupakan apk cheat yang berfungsi untuk bisa mendapatkan hero secara gratis.

Selain bisa digunakan untuk memperoleh hero secara gratis, Anda juga bisa melakukan unlock skin. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menabung lagi untuk bisa membeli hero-hero dan bahkan skin-skin yang dimilikinya.

5. Aplikasi Cheat Mobile Legends : Lulubox

Daftar aplikasi cheat Mobile Legends yang perlu Anda ketahui selanjutnya adalah LuluBox. Aplikasi untuk bermain curang di ML ini termasuk jenis aplikasi yang sangat populer di kalangan para cheater.

LuluBox sendiri pada dasarnya merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer hacking. Aplikasi ini bisa digunakan pada banyak jenis game. Termasuk di dalamnya adalah Mobile Legends.

Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain adalah :

  • Bisa digunakan untuk membuka semua jenis hero. Termasuk hero-hero yang baru diluncurkan.
  • Memungkinkan para penggunanya untuk bisa mendapatkan skin-skin premium secara gratis.
  • Meskipun masih mempunyai level yang rendah, pengguna dapat membuka dan memainkan semua mode game yang ada di dalam ML.
  • Bisa mendapatkan diamond dan Battle Point dalam jumlah yang besar.

Sebagai sebuah aplikasi cheat, tentu Anda tidak akan bisa mendapatkan aplikasi ini di situs resmi seperti Google Play Store. Anda harus mencarinya di internet dan kemudian menginstalnya secara mandiri.

6. Aplikasi Kaneki ML

Kaneki ML merupakan salah satu MOD Mobile Legends yang cukup populer. Ketika menggunakan aplikasi cheat ML ini, Anda bisa unlock semua hero dan menggunakannya tanpa perlu harus membeli terlebih dahulu.

7. Aplikasi Cheat Mobile Legends : Kuroyama

Daftar berikutnya yang termasuk ke dalam jenis aplikasi cheat ML adalah Kuroyama. Ringkasnya, Kuroyama merupakan salah satu aplikasi MOD dari Mobile Legends yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi MOD ini diantarannya adalah map hack, drone view, dan bahkan juga unlock all skins. Fitur map hack dan drone view memungkinkan Anda utuk mengetaui posisi keberadaan musuh yang sedang sembunyi di mini map.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Cheat Saat Bermain Game

Meskipun terkesan ‘menyenangkan’ namun menggunakan aplikasi cheat untuk bermain game merupakan tindakan yang berbahaya. Sebab ada banyak risiko yang mengintai saat Anda menggunakan aplikasi cheat.

Sebagai informasi, berikut ini adalah beberapa risiko penggunaan aplikasi cheat Mobile Legends dan juga aplikasi-aplikasi curang untuk game lainnya :

1. Akun Banned Sementara

Salah satu risiko yang bisa ditimbulkan dari penggunaan aplikasi cheat adalah bisa mengakibatkan akun Anda dibanned sementara. Pada saat akun Anda terdeteksi melakukan cheat maka pihak developer game tidak akan segan untuk menindaklanjuti.

Salah satunya adalah dengan memberikan punishment atau hukuman. Setiap player yang terdeteksi menggunakan aplikasi cheat akan mendapatkan hukuman. Mulai dari hukuman yang terkesan ringan hingga yang cukup berat.

Banned akun sementara termasuk hukuman kelas menengah. Ketika akun Anda dibanned sementara maka tidak akan bisa digunakan untuk mengakses game selama kurun waktu tertentu. Akibatnya Anda tidak bisa lagi memainkan game kesayangan tersebut.

2. Hilangnya Diamond Maupun Item Dari Penggunaan Cheat

Ketika Anda menggunakan aplikasi cheat untuk mendapatkan item seperti diamond, battle point, hero, dan skins maka bisa saja item-item tersebut akan hilang. Saat terdeteksi menggunakan cheat, bisa saja item-item yang Anda miliki akan ditarik oleh developer karena dianggap diperoleh dengan cara yang curang.

Jika hal ini yang terjadi maka sebenarnya merupakan sebuah kerugian. Sebab Anda bisa kehilangan item yang sudah didapatkan secara susah payah. Maka dari itu, ada baiknya kalau Anda mempertimbangkan kembali keinginan penggunaan aplikasi cheater.

3. Akun Banned Permanen

Ketika menggunakan aplikasi cheat, risiko berikutnya yang mungkin bisa dialami adalah banned permanane pada akun yang Anda miliki. Hukuman ini termasuk yang sangat mengerikan dan sangat merugikan para pemain.

Baca Juga : Tencent Banned 1,6 Juta Akun PUBG Mobile Karena Cheat

Pasalnya, ketika mendapatkan hukuman banned secara pemanen maka Anda tidak lagi bisa memainkan akun tersebut. Akibatnya, Anda harus membuat akun baru dan memulai bermain Mobile Legends dari awal lagi jika ingin memainkan game tersebut.

4. Pencurian Data Pribadi

Risiko yang bisa didapatkan ketika menggunakan aplikasi cheat berikutnya adalah kemungkinan pencurian data pribadi. Aplikasi cheat umumnya dikembangkan oleh pihak ketiga. Hal ini membuat Anda tidak mengetahui apa saja yang sudah disisipkan pada aplikasi tersebut.

Bukan tidak mungkin kalau aplikasi cheat yang Anda gunakan tersebut sudah disisipi dengan script atau file yang jahat. Pada akhirnya, hal ini bisa membahayakan aplikasi dan juga data pribadi yang Anda miliki.

Mungkin saja aplikasi cheat tersebut dilengkapi dengan virus ataupun malware yang membahayakan. Kehadian virus dan malware tersebut bisa saja membuat perangkat Anda menjadi cepat rusak, kehilangan data, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Menggunakan aplikasi cheat untuk bermain game merupakan tindakan yang curang dan ilegal. Setiap developer game umumnya akan melakukan ‘patroli’ untuk mendeteksi akun-akun yang mengunakan cheat.

Selain berbahaya, menggunakan cheat juga sangat merugikana untuk diri sendiri dan pemain lain. Maka dari itu, sebaiknya Anda tidak menggunakan cheat untuk menghindari berbagai kemungkinan negatif yang bisa terjadi.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa contoh aplikasi cheat Mobile Legends yang perlu diketahui. Artikel ini hanya sekedar informasi. Bukan untuk ajakan penggunaan aplikasi. Jika Anda ingin menggunakan cheat, silakan ditangggung sendiri risiko dan akibatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *