Hasil Pertandingan Day 2 MSC Mobile Legends 2021

Setelah menggelar fase pertama kualifikasi MSC 2021 yang digelar pada hari Senin, 7 Juni 2021 lalu, pertandingan turnamen Mobile Legends Asia Tenggara pun kembali dilanjutkan pada hari kedua. Hasil pertandingan Day 2 MSC 2021 ini pun tidak kalah bila dibandingkan dengan pertandingan fase grup yang sudah selesai diselenggarakan pada hari pertama pertandingan.

Pada hari kedua kompetisi turnamen resmi Mobile Legends Asia Tenggara tersebut menyajikan 6 pertandingan menarik dari masing-masing grup yang ada. Untuk para penghuni grup A dan B akan melakoni satu pertandingan sementara untuk grup C dan grup D akan melakukan dua pertandingan.

Hasil pertandingan Day 2 MSC 2021 Dan Rangkuman Lengkapnya

Buat kamu yang ketinggalan dengan pertandingan babak kualifikasi di hari kedua tersebut, berikut adalah hasil dan rangkuman pertandingannya yang bisa kamu simak.

Hasil Pertandingan Day 2 MSC 2021 Antara Impunity KH Lawan Bigetron Alpha

Pada pertandingan di hari kedua ini dibuka oleh pertarungan yang sangat sengit antara Impunity KH dan juga Bigetron Alpha yang menjadi wakil dari Indonesia. Pertandingan antara Impunity melawan BTR Alpha ini sebenarnya terbilang sangat ketat dan juga kompetitif dengan permainan terbuka kedua tim.

Pada  pertandingan pertama, Impunity bahkan sempat unggul dari BTR Alpha. Namun secara mengejutkan BTR Alpha bisa mendapatkan momen dan membuat mereka bisa melakukan comeback yang pada akhirnya membuat mereka bisa mendapatkan kemenangan di game yang pertama ini.

Rounde kedua pertandingan pun kembali terjadi persaingan yang sangat ketat dan sengit. Tensi pertandingan yang sangat tinggi membuat kedua tim ini cukup sering melakukan blunder dalam pertandingan. Setelah pertandingan yang sangat ketat dan terbuka, pada akhirnya Impunity yang berhasil memenangkan game kedua ini dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Kondisi skor yang imbang pun memaksa dilakukannya pertandingan set ketiga untuk menentukan pemenang pertandingan. Pada game ketiga ini BTR yang menggunakan Brody jungler hampir saja bisa memenangkan pertandingan. Namun akibat blunder yang terjadi membuat Impunity berhasil membuat BTR terpuruk dengan kekalahan skor 1-2.

Hasil Pertandingan Execration Lawan Nightmare Esports

Performa Execration yang terbilang cukup attractive berhasil membuat mereka semakin memantapkan diri di klasemen turnamen setelah mereka berhasil menumbangkan Nightmare Esports. Dengan adanya YSS jungler membuat Execration berada pada posisi di atas angin sehingga mereka cukup mudah untuk unggul di game yang pertama.

Baca Juga : MSC 2021 : Turnamen Mobile Legends Penuh Gengsi

Bahkan game yang kedua pun berjalan dengan cukup cepat. Kombinasi antara Lancelot dan Claude sebagai duo core dari Execration sukses membuat mereka mendominasi papan klasemen di Grup D dengan dua kali kemenangan dan menjadikan mereka sebagai tim pertama yang berhasil lolos ke fase playoff.

Pertandingan IDNS vs RSG MY

Resurgence dari negeri Jiran juga tampil dengan begitu apik pada pertandingan di hari kedua ini. RSG MY yang bertemu dengan IDNS dari Thailand bermain dengan sangat apik dan menarik pada pertandingan yang pertama ini.

Lunox yang dimainkan oleh Izanami dari RSG MY berhasil membuat lawan menjadi kocar-kacir dan menjadi mimpi yang sangat buruk bagi tim dari Thailand tersebut. Lunox ini berhasil menampilkan pertandingan yang sangat baik dan damage yang dihasilkan pun cukup tinggi. Kombinasi permainan yang apik membuat game pertama berakhir dengan cepat untuk kemanangan RSG MY.

Pada game yang kedua, IDNS sebenarnya mampu memberikan permainan yang sangat baik dan membuat pertandingan menjadi cukup ketat. Namun beberapa blunder kecil yang dihasilkan oleh tim asal Thailand tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh RSG MY yang akhirnya berujung pada kemenangan bagi tim dari Malaysia tersebut dengan skor 2-0.

Pertandingan Cyber Exe Lawan Evos Legends

Jika Bigetron Alpha harus mengakui keunggulan lawan, tidak demikian halnya dengan Evos Legends. Wakil dari Indonesia ini tampil dengan sangat apik dan menarik sehingga mampu menujunjukkan permainan yang begitu konsisten sejak hari pertama.

Pada game yang pertama, Ferxiic dengan Granger yang dimainkannya tampil dengan sangat mengerikan di medan pertempuran. Berkat skil mumpuni yang dimilikinya, Granger bahkan berhasil mendapatkan maniac dan mampu mengakhiri pertandingan dengan cukup cepat untuk kemenangan EVOS Legends.

Pada game yang kedua, Ferxiic tidak lagi menggunakan Granger namun memilih Lancelot. Dibantu oleh Clover yang menggunakan Harith, duo pemain dari Evos Legends ini benar-benar menjadi momok yang sangat menakutkan bagi lawan. Berkat kombinasi permainan keduanya yang sangat bagus, hasil pertandingan Day 2 MSC 2021 pun berakhir 2-0 untuk Evos Legends.

Impunity KH Melawan Blacklist International

Blacklist yang tampil dengan menggunakan meta 2 support benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Impunity. Hal ini terbukti dari game pertama dimana Bruno yang dipegang oleh Wise tampil sangat menggila karena mendapatkan dua support dari OhMyV3nus dan juga Eson yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Blacklist International.

Baca Juga : Cara Daftar Tim Esports Indonesia

Pada game yang kedua, Impunity berhasil memberikan perlawanan yang sengit dan juga ketat. Beberapa kali bahkan mereka berhasil menyulitkan Blacklist International. Namun Blacklist International memang tidak terbendung meski menghadapi gempuran namun mereka bisa membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 untuk Blacklist.

Hasil Pertandingan Day 2 MSC 2021 Nightmare Esports vs EVOS SG

Selain EVOS Legends yang meraih kemenangan, EVOS SG pun juga berhasil meraih hasil maksimal dari pertandingan mereka melawan Nightmare Esports. Meta Aldous hyper dari EVOS SG berhasil memainkan perannya dengan sangat baik. Dukungan Harith yang dimainkan oleh Pokemon membuat mereka bisa memenangkan pertandingan dengan cukup mudah.

Pada game yang kedua, EVOS SG pun kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Kombo dari Kaja dan Lunox yang mereka mainkan justru bisa memberikan mimpi buruk bagi tim lawan. Pertandingan pun harus berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk EVOS SG.

Itulah hasil pertandingan Day 2 MSC 2021 yang digelar pada 8 Juni 2021 yang lalu. Apakah tim yang kamu jagokan berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan fase kedua ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *